www.soefyansyah.blogspot.com

Cara Simple Manampilkan Tombol Tab di Chrome Versi Baru

Tukang Pel - Semenjak saya update browser milik google yang bernama Chrome ke versi yang terbaru rasa rasanya ada yang aneh , setelah saya rasakan ternyata saya tidak nyaman saat mencoba banyak membuka banyak Tab , jujur ini membuat saya tidak nyaman , Sempat terpikir apakah Team Google memang menghapus tombol Tab . tapi tidak mungkin lah google menghilangkan tombol Tab yang sangat berfungsi bagi para pengguna browser Chrome di mobile .

Setalah Otak atik , akhirnya dapat juga cara untuk menampilkan tombol tab yang tersembunyi .berikut saya akan mencoba melampirkan SS cara setting Chrome versi baru di android .

Solusi Menmpilkan Tombol Tab di Update terbaru Chrome

Klik atau sentuh dengan jari simbol titik 3 di browser anda hingga tampil seperti gambar di bawah ini :
Kemudian klik atau sentuh menu Setting ;

Setelah anda klik menu Setting akan tampil seperti tampilan di atas .


Rubah mode menjadi Off 



Klik atau sentuh tombol "OK"



Oke anda sudah bisa menggunakan Tombol Tab yang tadinya tidak terlihat di Browser Chrome versi baru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Simple Manampilkan Tombol Tab di Chrome Versi Baru "

Posting Komentar