www.soefyansyah.blogspot.com

Solusi Winbox 3 Error

saat ingin meremote mikrotik , dan saya menggunakan mikrotik RB 941 series , yang mengharuskan menggunakan winbox 3 , terpaksa saya menggunakan winbox 3 karena tidak bisa di remote dengan winbox series 2.

Tapi  ya sudahlah , saya gunakan saya winbox 3-RC6 . karena itu yang terbaru di mikrotik.co.id , seperti biasa saya remote mikrotik saya yang berada di lantai 2 kost saya , setelah memasuka Ip dan login dan password , winbox dapat terkoneksi dengan mikrotik . tampilan winbox tampil dan langsung close , "dalam pikiran saya apa yang terjadi dengan mikrotik saya" apakah loadnya 100% karena hari sebelumnya loadnya pernah 100% , tapi tidak pernah langsung close winbox nya .
setelah googling tapi bingung dengan kata kunci di google nya , akhirnya saya putuskan untuk download winbox 3 yang beta 2 , akhirnya jalan lancar jaya . dan mikrotik saya masih aman , load nya masih 10%-30% dengan total user hotspot 10 , dan trafik 5Mbps hingga 8Mbps .

Oke untuk download winbox 3 beta bisa download di sini .


Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Solusi Winbox 3 Error"

  1. ow ternyata permasalhannya itu ya gan,,
    saya jadi paham,,

    bw: http://info-id07.blogspot.co.id/2016/01/cara-menangani-kerusakan-hardisk.html

    BalasHapus
  2. permasalahan yang pastinya saya belum tau gan , hanya ini menjadi solusi gan :)

    BalasHapus
  3. jadi winbox harus yg sesuai dan suport dari RB- ya gan..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia gan untuk beberapa seri routerboard mikrotik , terutama untuk Architecture SMIPS-BE karena beda dengan mipsbe,mipsle atau x86 gan

      Hapus